'/> View Sugar Glider Dan Tupai Terbang | Sugar Glider Care

View Sugar Glider Dan Tupai Terbang

View Sugar Glider Dan Tupai Terbang. Harga tupai terbang terbilang lebih murah dari sugar glider, ditaksir mulai rp125 ribu per ekor, sedangkan sugar glider mulai mulai rp300 ribu hingga jutaan rupiah. Saat terbang ekor sugar glider tetap seperti bentuk semula hanya terangkat naik sedangkan tupai terbang saat terbang ekornya yang pipih akan mengembang.

Cara Merawat Tupai Terbang Sugar Glider
Cara Merawat Tupai Terbang Sugar Glider from lh4.googleusercontent.com
Harga tupai terbang terbilang lebih murah dari sugar glider, ditaksir mulai rp125 ribu per ekor, sedangkan sugar glider mulai mulai rp300 ribu hingga jutaan rupiah. Tupai terbang sugar glider (petaurus brevicep) atau yang lebih dikenal masyarakat dengan tupai terbang merupakan hewan kecil yang sejenis dengan tupai kecil tetapi memiliki kantung seperti kanguru dan koala. Jenis dan harga sugar glider type and price of sugar glider.

Sedangkan kata glider berarti meluncur.

Untuk berpindah dari satu dahan ke dahan lainnya, sugar. Nama ilmiah sugar glider adalah petaurus breviceps, yang merupakan jenis tupai pohon kecil dan berkantung. Untuk mendapatkan rekomendasi tontonan dan kemudahan nonton di vidio. Tupai terbang memiliki bulu yang tebal dengan mata yang gelap dan membulat besar.